Entri Populer

Powered By Blogger

Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

Ucapan Terima Kasih

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Keluarga Besar Majelis Ta'lim & Dzikir "Baitur Rahmah"

1. Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Jama'ah, donatur dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi baik maoril maupun materiel pada acara Halal Bi Halal dan Pembukaan Pengajian & Dzikir Rutin Malam Jumat.
2. Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan kesalahan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja. semuanya kesalahan datangnya dari kami dan yang benar dari Alloh SWT.
3. Kami mengajak kepada seluruh kaum Muslimin dan Muslimat dimana saja berada, Sembahlah Alloh, Tuhan semesta Alam. dan ingatlah selalu kepada Alloh melalui kegiatan Ta'lim dan Dzikir secara istiqomah.
4. Mohon Doa Restu, Ridho, dan dukungannya baik Moril maupun Materiel dalam mensyiarkan agama Alloh diatas Bumi ini.
5. Kami selalu berdoa semoga Alloh SWT, senantiasa melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, Alloh ampuni segala Dosa kita, dosa orang tua kita, dosa suami, Istri, dan anak-anak kita, dan semoga Alloh murahkan Riski-Nnya kepada Kita, Alloh panjangkan Usia kita yang berkah, dan Alloh mudahkan segala urusan kita, baik urusan dunia dan akhirat. Alloh jadikan keluarga kita, keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, anak keturunan kita, Alloh jadikan Anak Sholih dan Sholihah, dan Akhir hayat kita dijadikan Khusnul Khotimah Amin Ya Robbal 'alamin. Al-Fatihah .........

Wasslamu 'alaikum Wr. Wb.

Pimpinan Majelis Ta'lim & Dzikir "Baitur Rahmah"

2 komentar:

  1. alhamdulillah...acara pembukaan majlis ta'lim dan dzikir " Baitur Rahmah " berjalan dgn lancar...amin
    tinggal jadwal dan tempatnya saja pak ustad
    disusun ....

    BalasHapus
  2. insya Alloh dalam minggu ini saya susun rapi . terima kasih nasehat dan sarannya ...

    BalasHapus